Nonton Film THE TITAN (2018) : Eksperimen Membuat Manusia Super di Planet Saturnus

Nonton Film THE TITAN (2018) : Eksperimen Membuat Manusia Super di Planet Saturnus

Nonton Film THE TITAN (2018) : Eksperimen Membuat Manusia Super di Planet Saturnus: Merupakan film bergenre Sci-Fi dari negara Amerika. Film ini disutradarai oleh Lennart Ruff, dengan skenario yang ditulis oleh Max Hurwitz dan Arash Amel. Ide untuk membuat manusia super sudah banyak digarap oleh sineas Hollywood, contohnya adalah Captain America atau jika mundur ke era 90an ada film Universal Soldier. Kini ideitu diwujudkan lagi di film tahun 2018 dengan judul The Titan yang dibintangi oleh aktor Sam Worthington, bintang film yang melakoni film terlaris Avatar 2009. Selain Sam Worthington, ada aktor dan aktris lain seperti Taylor Schilling, Tom Wilkinson, Agyness Deyn, Natalie Emanuel, Noah Jupe, Corey Johnson dan masih banyak lagi. 

Film The Titan ini akan rilis mulai tanggal 30 Maret 2018 dengan durasi 97 menit.Kalian bisa nonton film ini dibioskop terdekat dan anda juga bisa baca sinopsisnya berikut ini:

Sinopsis Film The Titan:

Pada tahun 2048, bumi menjadi tempat yang sepi dan tidak ramah bagi manusia akibat perang dan kelebihan penduduk. Bumi mulai dilanda dengan hujan radioaktif, banjir, kekeringan dan kelaparan yang tidak sanggup untuk ditanggung oleh sebagai makhluk hidup. Seorang profesor ternama Martin Collingwood yang akan diperankan oleh Tom Wilkinson membuat proyek ambisius dengan tujuan utnuk melindungi umat manusia. Proyek ambisius itu adalah kolonisasi Titan, satelit dari planet Saturnus. Karena Titan mempunyai iklim dan atmosfer yang tidak bersahabat maka dibuatlah proyek manusia super dengan cara memodifikasi DNA manusia agar bisa bertahan hidup di Titan. 

Seorang letnan angkatan udara bernama Rick Janssen (Sam Worthington) dipilih dengan rekan rekannya yang lain untuk tujuan membuat manusia super itu. Setelah menjalani tes, Tubuh Rick mulai berubah, begitu juga kekuatannya. Namun sayangnya perubahan itu membahayakan bagi istrinya Abi (Taylor Schilling) dan putranya Lucas (Noah Jupe). 

Percobaan ini berhasil mengubah Rick menjadi super. Namun menciptakan efek samping yang diluar dugaan mengancam kehidupan. 

Info Film THE TITAN (2018):
  • Judul: The Tintan (2018)
  • Genre: SCi-Fi
  • Durasi: 94 menit
  • Negara: Amerika
  • Produser: Arsh Amel, Fred Berger, Leon Clarance, Brian Kavanauh-Kones, Ben Pugh
  • Sutradara: lennart Ruff
  • Penulis Naskah: Max Hurwitz, Arsh Amel
  • Produksi: Nostromo Pictures
  • Pemain: Sam Worthington, Taylor Schilling, Tom Wilkinson, Agyness Dey, Nathalie Emmanuel
  • Rilis : TBA April 2018
Official Trailer:


Nonton Film THE TITAN (2018) : Eksperimen Membuat Manusia Super di Planet Saturnus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film THE TITAN (2018) : Eksperimen Membuat Manusia Super di Planet Saturnus"

Posting Komentar