NONTON SUSAH SINYAL (2017) 720p DVDRip Full Movie #Ketika Gadget Menjadi Penghalang Kebersamaan


NONTON SUSAH SINYAL (2017) 720p DVDRip Full Movie #Ketika Gadget Menjadi Penghalang Kebersamaan : Untuk para penggemar film Indonesia, berikut ini ada film terbaru berjudul " Susah Sinyal" yang terinsiprasi dari kehidupan jaman now yang tidak luput dengan gadget. Banyak orang yang sering berkumpul bersama, ditempat yang saman, namun sebenarnya mereka tidak "Bersama" karena disibukkan dengan gadgednya masing-masing. Seperti itulah inti yang ingin disampaikan dala cerita ini. 

Film Susah Sinyal ini diproduksi oleh Starvision Plus dengan kisah tentang seorang ibu dan anak yang lama berpisah dan memutuskan untuk berlibur bersama. Meskipun sedang suasana berlibur bersama, keduanya tetap saja asyik dengan gadgednya masing-masing. Hingga pada akhirnya di tempat mereka liburan tidak ada sinyal telepon bahkan internet. Disinilah konflik , kecemasan, kegalauan, kegundahan bahkan kebosaanan mulai melanda mereka. 

aktor dan aktris yang akan membintangi film ini didominasi oleh para bintang papan atas seperti Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Darius Sinathrya, Ge Pamungkas, Asri Welas, Valerie Thomas, dan masih banyak lagi.Selain berperan sebagai komika Ernest Prakasa juga akan ambil peran sebagai sutradara sekaligus penulis naskah dari film Susah Sinyal ini bersama dengan istrinya Meira Anastasia. 

Selain akan menampilkan cerita yang menarik dan penuh komedi, di film ini kalian juga bisa melihat panorama alam Sumba, Nusa Tenggara Timur yang mempesona. Film ini risli perdana pada tanggal 21 Desember 2017. Kalian bisa tonton film ini di bioskop terdekat di tanggal yang sudah ditentukan.

Sinopsis Film Susah Sinyal:
Ellen (Adinia Wirasti) merupakan seorang pengacara sukses single parent yang sibuk dan jarang sekali bisa meluangkan waktu bersama anak satu-satunya Kiara (Aurora Ribero). Kiara tumbuh menjadi remaja pemberontak yang lebih suka melampiaskan emosinya melalui media sosial. Ellen dan Kiara tinggal bersama sang nenek, Agatha (Niniek L. Karim) yang sangat menyayangi cucunya Kiara. Namun ketika Agatha meninggal dunia akibat serangan jantung, Kiara sedih karena sejak kecil ia sudah dekat sekali dengan sang nenek. Untuk menghibur hati Kiara, Ellen sang ibu mengajak kiara berlibur agar mereka berdua dapat menghabiskan waktu bersama-sama yang susah mereka lakukan, karena kesibukan masing-masing. Akhirnya mereka memutuskan untuk berlibur ke Sumba, dan Kiarapun pulang dengan hati yang riang. 

Di Jakarta, Ellen dihadapkan denganbanyak masalah di kantornya. Proyek besar yang dijalaninya bersama Iwan (Ernest Prakasa) terancam berantakan. Hingga akhirnya  karena super sibuk, Ellen tidka bisa memenuhi janjinya untuk menyaksikan Kiara tampil di audisi ajan pencarian bakat di televisi. Kiarapun marah dan pergi ke Sumba seorang diri, tempat dimana terakhir kali ia bisa merasakan sedikit kebahagiaan. Bisakan kiara percaya lagi pada ibunya? Dan apakan Ellen sanggup merakut kembali keluarga kecilnya? Saksikan filmnya di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 21 Desember 2017. 

Info Film Susah Sinyal:
  • Judul: Susah Sinyal
  • Film tahun: 2017
  • Genre: Drama, Komedi
  • Sutradara: Ernest Prakasa
  • Produser eksekutif: Reza Servia
  • Penulis Naskah: Ernest Prakasa, Meira Anastasia
  • Tanggal rilis: 21 Desember 2017
  • Studio: Starvision Plus
  • Pemain:
  1. Adinia Wirasti sebagai Ellen
  2. Ernest Prakasa sebagai Iwan
  3. Aurora Ribero sebagai Kiara
  4. Arie Kriting sebagai Melki
  5. Darius Sinathrya sebagai Aji
  6. Gisella Aastasi sebagai Cassandra
  7. Dayu Wijanto
  8. Abdur Arsyad
  9. Ardit Erwaanda
  10. Ge Pamungkas sebagai Rio
  11. Bene Dion
  12. Refal Hadi sebagai Abe
  13. Asri Welas sebagai Tante Maya
  14. Beby Tsabina
  15. Selfi Nafilah
  16. Valerie Thomas sebagai Thomas
  17. Aci Resti
  18. Yusril Fahriza
Trailer:

Link Film Susah Sinyal (2017)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NONTON SUSAH SINYAL (2017) 720p DVDRip Full Movie #Ketika Gadget Menjadi Penghalang Kebersamaan"

Posting Komentar