Nonton Film REUNI Z (2018) Comedy Movie


Download Nonton Film REUNI Z (2018) Full Movie Streaming OnlineReuni Z ini merupakan film yang dikeluarkan oleh Rapi Films yang menghasilkan layar lebar di awal April 2018 ini. film Reuni z merupakan film bergenre Drama Comedy yang diberikan bumbu thriller dan horror. Film ini akan dibintangi oleh aktris dan aktor tanah air yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air. Mereka adalah Tora Sudiro yagn memerankan karakter Jefri, Soleh soihun yang memerankan karakter Juhana, dan Ayushita yang berperan sebagai istrinya jefri, Lulu. Kemudian ada juga Dinda Kanya Dewi yang memerankan karakter Marina dan ada juga Fanny Fabriana. Surya Saputra, Verdi Solaiman, Cassandra Lee, dan Henky Solaiman juga akan menambah daftar pemain di film Reuni Z ini.

Film ini digarap oleh sutradara Monty Tiwa dan Soleh Solihun. Monty Tiwa merupakan sutradara dan penulis skenario yang sudah menghasilkan film-film besar seperti "Sabtu Bersama Bapak", "Critical Eleven", "Operation Wedding", dan "Aku,kau dan KUA" sedangkan soleh Solihun merupakan komedian yang sudah banyak bermain di acara komedi ataupun film-film komedi di Indonesia. Film ini akan tayang di bioskop pada 12 April ini dan diproduseri oleh Gope Santani yang merupakan pendiri sekaligus pemilik dari rumah produksi Rapi films. 

Sinopsis film Reuni Z:

Film Reuni Z ini mencritakan tentang reuni SMA Zenith yang berlangsung dengan sangat meriah, Para Alumni yang datang diantaranya Juhana  yang merupakan seorang aktor yang kerap bermain di film murahan dengan budget rendah. Selain itu, ada juga jeffri dan istrinya, Lulu. Mereka termasuk orang-orng yagn sedang mengalami krisis paruh baya. Serta yang terakhir ada Marina, seorang perempuan cantik dan misterius. Ia mengaku sebagai teman seangkatan Juhana, Jefri, dan Lulu, akan tetapi tidak ada satupun yang mengenali dirinya. 

Reuni ini berjalan sangat meriah. Namun malah dari masa lalu yang membuat hubungan mereka sempat merenggang masih terasa. Ketika bertemu kembali di reuni tersebut, Keempatnya masih merasa canggung untuk saling becakap dan bercerita. Sayangnya, masalah yang terjadi tidak sampai disitu saja,, Reuni yang berlangsung meriah di sore tersebut harus menghadapi masalah baru. Kemeriahan Reuni SMA Zenit buyar ketika para  pemandu sorak (Cheerleder) yang tampil mengisih acara reuni tersebut berubah menjadi zombie. Mereka pun menyerang alumni yang mengikuti reuni di sore itu. Hal i ni membuat Jefri, Juhana, Lulu, dan Marina harus berjuang untuk lolos dari serangan zombie tersebut. Reuni yang awalnya ditujukan untuk ajang melepas kange para alumni berubah menjadi waktunya teman makan teman. 

Info Film:
  • Judul: REUNI Z (2018)
  • Genre: 94 menit
  • Negara Asal: Indonesia
  • Produser: Gope Samtani
  • Sutradara: Monty Tiwa, soleh Solihun
  • Penulis Naskah: Agasyah Karim, Khalid Kashogi, Soleh Solihun
  • Produksi: Rapi Films
  • Pemain : Tora Sudiro, Soleh Solihun, Ayushita Nugraha, Dinda Kanya Dewi, Fanny Fabriana, Surya Saputra, Verdi Solaiman.
  • Rilis: 12 April 2018
Trailer:

Nonton Film REUNI Z (2018) Full Movie Streaming Online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film REUNI Z (2018) Comedy Movie "

Posting Komentar