Nonton Film Ocean's 8 (2018) Kisah Para Perampok Cantik

Nonton Film Ocean's 8 (2018) Kisah Para Perampok Cantik

Nonton Film Ocean's 8 (2018) Movie - Untuk anda para penggear film Hollywood pasti sudah pernah menonton film Ocean Eleven yang dibintangi oleh aktor-aktor besar. Nah ditahun 2018 ini akan segera tayang film Ocean's 8. Namun di film ini bercerita tentang aksi perampokan yang dilakukan oleh sekelompok wanita cantik dengan keahlian masing-masing. Dalam film Ocean's 8 ini komplotan perampok tersebut dipimpin oleh mantan tahanan bernama Debbie Ocean yang diperankan oleh aktris caintk Sandra Bullock. Debbieyang dibantu oleh 6 rekannya berencana merampok kalung berlian milik artis terkenal Daphne Kluger yang kali ini diperankan oleh Anne Hathway. 

Sedua aktris tersebut juga akan ada artikel terkenal lainnya seperti Cate Blanchett yang sebelumnya telah sukses bermain dalam film Thor Ragnarok serta penayanyi  pok Rihanna. Selain itu ada aktris-aktris sepeti Helena Bonham Carter, Sarah Paulson, dan Mindy Kaling juga ikut ambil bagikan dalam pembuatan film Ocean's 8 ini. Untuk syuting film ini dimulai pada tanggal 25 Oktober 2016 ynag lalu tepatnya di New Yourk. Film ini disutradarai oleh Gary Ross dan dirlis perdana pada tanggal 8 Juni 2018 mendatang. 

Sinopsis Film Ocean's 8:
Film Ocean's 8 ini akan menceritakan tentang aksi perampokan yang dipimpin oleh Debbie Ocean dia memiliki tim yagn terdiri dari perempuan hebat dengan keahliannya masing-masing. Ada Lau (Cate Blanchett) Nine Ball (Rihanna), Rose (Helena Bonham Carter), Tammy (Sarah Paulson), Amita (Mindy Kaling) dan Constance (Awkwafina). Dipimpin oleh Debbie, mereka memutushkan untuk merampok kalung berlian yang dimiliki bintang terkenal Daphne Kluger (Anne Hathway) yang harganya diperkirankan sekitar jutaan dollar. Aksi mereka akan dilakukan pada acara Met Gala yagn akan dihadiri oleh banyak artis ternama.

Aksi gila kelompok wanita ini terbilang cukup nekat. Dengan target curian berang berharga yang begitu besar, bukanlah hal yang mudah untuk melakukan aksi mereka. Tentu saja mereka harus membuat trik-trik yang jauh lebih cerdas dibandingkan dengan sitem keamanan yang melindungi kalung tersebut.

Detail Film Ocean's 8:
  • Sutradara: Gary Ross
  • Produser: George Clooney, Steven Soderbergh, Susan Ekins
  • Penulis naskah: Gary Ross, Olivia Milch
  • Ide cerita: Gary Ross
  • Pemain: Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Sarah Paulson, Awkwafina, Rihanna, Helena Bonham Carter
  • Rumah produksi: Warner Bros. Pictures, Village Roadshow Pictures, Smokehouse Pictures, Larger Than Life Productions
  • Distributor: Warner Bros. Pictures
  • Tanggal rilis: 8 Juni 2018 (Amerika Serikat)
Daftar Pemain:
  1. Sandra Bullock: Debbie Ocean
  2. Cate Blanchett: Lou
  3. Anne Hathway : Dephne Kluger
  4. Mindy Kaling : Amita
  5. Sarah Paulson: Tammy
  6. Rihanna: Nine Ball
  7. Helena Bonham Carter: Rose
  8. Awkwafina: Constance
  9. Damian Lewis: Musuh utama, mantan kekasih Debbie
  10. Richard Amitage: Claude Becker
  11. James Corden: Debbie's confidant


Nonton Film Ocean's 8 (2018) Kisah Para Perampok Cantik 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film Ocean's 8 (2018) Kisah Para Perampok Cantik "

Posting Komentar