Nonton Film #Annihilation 2018 - Menguak Misteri Daerah terlarang Full Streaming Online


Nonton Film #Annihilation 2018 - Menguak Misteri Daerah terlarang - Film Annihilation 2018 ini merupakan sebuah film dengan genre fantasi yang digarap oleh Alex Garland film ini merupakan filmyang diangkat dari sebuah novel berjudul Authority yang dirilis pada bulan mei yang lalu. Film ini diproduksioleh Skydance Media, DNA Films dan Sott Rudin Productions. yang berkerja sama dengan pendistributornya, Paramount Pictures dan Netflix. Diproduseri oleh Andrew Macdonald (Sunshine, T2 Trainspotting) dan Allon Reich (Dredd, Sunshine on Leith) dengan menghadirkan aktor dan aktris seperti Natalie Portman (Black Swan, Vox Lux), Jeniffer Jason Leigh (Amityville The Awakening,White Boy Rick), Gina  Rodriguez (Deepwater Horizon, Ferdinand), Tessa Thopson (Creed, Thor Ragnarok), Sonoya Mizuno (La La Land,Beauty and the Beast), Tuva Bovotny (A War, Eat Pray Love), Benedict Wong (Doctor Strange, Avengers Infinity War) dan Oscar Isaac (Star Wars The Last Jedi, Life itself).

Sinopsis Film annihilation:
Film ini bercerita tentang sekelompok tentara yang memasuki zona bencana lingkungan, di wlayah yang dikenal sebgai Area X atau tempat yang dikarantina oleh Pemerintah Amerika Serikat karena adanya berbagai aktivitas aneh dan berbahaya. Dari kelompok tersebut hanya ada satu tentara (Oscar Isaac) yang keluar hidup-hidup meskipun dia terluka parah. Dalam upaya untuk menyelamatkan hidup suaminya, Lena seorang ahli biologi menjadi relawan untuk ekspedisi lain ke zona tersebut untuk mengetahui apa yagn telah terjadi disana. 

Kelompok yang diikuti lena terdiri dari Jose Radek yang merupakan seorang Surveyor, Anya Thorensen seorang Anthropologist, Cass Sheppard seorang penerjemah dan Dr. Vnetress seorang Pyschologist yang bertindak sebagai pemimpin misi ini. Selama ini ada 12 tim ekspedisi yang telah dikirim ke area ersebut. Namun mereka kembali dengan berbagai efek samping dan mengalami kejadian mengerikan. Ada tim yagn melakukan bunuh diri massal, ada pula tim yagn saling mebunuh dan ad apula yang kembali dengan penyakit kanker ganas. Nah, seperti apa kisah selanjutnya dari film ini? silahkan tonton filmnya di bioskop kesayangan kalian.

Info Film:
» Tanggal rilis : 23 Februari 2018
» Tayang di Indonesia : 12 Maret 2018
» Genre : Adventure, Drama, Sci-Fi, Fantasy
» Sutradara : Alex Garland
» Rating IMDb : 7.9/10 (12rb voters)
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam
» Pemeran di film Annihilation

Daftar Pemain:

  • Natalie Portman - Lena 
  • Jennifer Jason Legih - Dr Vantress
  • Tessa Thomson - Josie Radek
  • Gina Rodriguez - Anya Thorensen
  • Tuva Novotny - Cass Sheppard
  • Oscar Isaac - Suami Lena
  • Bendedict Wong - Scientist
  • Honey Holmes - Scientist
  • David Gyasi
  • Sonoya Mizuno


Download Annihilation 2018 - Menguak Misteri Daerah terlarang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film #Annihilation 2018 - Menguak Misteri Daerah terlarang Full Streaming Online"

Posting Komentar