Nonton Film SUNSET DI PANTAI LOSARI (2018) Kisah Antara Adat, Cita dan Cinta


Nonton Film SUNSET DI PANTAI LOSARI (2018) Kisah Antara Adat, Cita dan Cinta - Sunset Di Pantai Losari merupakan film nasional dengan genre Drama yang akan bercerita tentang Menolak perjodohona yang dilakukan orang Tua. Film ini disutradarai oleh Aca Hasanuddin Mt. Film dengan durasi 90 menit ini akan rilis pada tanggal 9 Mei 2018. Adapun beberapa pemain yang akan membintangi film ini diantaranya Jeihan Kler, Arlitha, Yulinar Arief, Ical Da3, Vira Kdi, Hj. Munasiah. 

Film yang berlatar panorama dan budaya Makassar. Jika ditonton dari trailernya seperti datar-datar saja. Naun film ini juga merupakan film lokal garapan para sineas Makassar. Untuk mengatahui bagaimana film Sunset di Pantai Losari ini, sebagaiknya anda langsung menonton saja filmnya di bioskop kesayang anda. sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Untuk sinopsisnya silahkan baca berikut ini:

Sinopsis Film Sunset di Pantai Losari:

Film ini bericerita tentang menolak perjodohan, dengan labar beudaya Makassar. Tekad Tenri untuk menyelesaikan kuliah dan menolak segera dinikahkan dengan sepupunya yang bernama Faizal adalah sebuah pembangkangan. Bagi Nenek Tenri, menyelesaikan kuliah hanyalah alasan karena Tenri ingin terus berhubungan dengan kekasihnya yang bernama Mario. 

Kemarahan nenak Tenri serta siksaan dari om nya yang bernama Omar, tidak membuat Tenri mengubah pendiriannya. Tenri menganggap cara pemaksaan dari penyiksaan justru mencederai adat dan kebiasaan leluhur yang bertujuan mulia. 

Di parkiran Bandara Hasanuddin, telah terjadi keributan antara keluarg aMario yang khawatir terjadi apa-apa dengan Mario yang tiba-tiba pergi untuk bertemu dengan om Umar yang mencari Tenri. Takut terjadi pertumapahan darah, Tenri yang sembunyi di mobil Ros muncul dan melerai keributan tersebut. Mario pun muncul, Tenri menolak. Mario ikut campur karena ia menolak dijodohkan danminggat dari rumahnya, tidak ada hubungannya dengan Mario. 

Info Film:
  • Judul: Sunset di Pantai Losari
  • Genre: Drama
  • Durasi: 90 menit
  • Negara: Indonesia
  • Produser: Sunny Vatvani
  • Sutradara: Aca Hasanuddin Mt
  • Penulis Naskah: Aca Hasanuddin Mt
  • Produksi: SKV Movie Entertaniment
  • Rilis: 9 Mei 2018
  • Pemain: Jeihan Kler, Arlitha, Yulinar Arief, Ical Da3, Vira Kdi, Hj. Munasiah

Official Trailer:


Nonton Film SUNSET DI PANTAI LOSARI (2018) Kisah Antara Adat, Cita dan Cinta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film SUNSET DI PANTAI LOSARI (2018) Kisah Antara Adat, Cita dan Cinta"

Posting Komentar