Film Meet Me After Sunset (2018) Full Movie

Film Meet Me After Sunset (2018) Full Movie

Film Meet Me After Sunset (2018) Full Movie | Film ini disutradarai oleh Danial Rifki yang di produseri oleh Edward Chandra yang berjenis Drama Romantis yang memiliki panjang durasi selama 2 jam 24 menit yang di produksi oleh MNC Pictures yang cerita naskahnya ditulis oleh Haqi Achmad dan Fatmaningsih Bustmar yang telah rilis di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 22 Februari 2018 kemarin. Film ini diperankan oleh Maxime Bouttier atau yang berperan sebagai Vino yang sedang kesal karena orang tuanya sepakat pindah dari Jakarta ke Ciwidey, Bandung tanpa adanya kesepakatan dan persetujuan darinya, dari kekesalan Vino ini berubah seketika disaat ia tanpa sengaja tengah melihat seorang perempuan cantik dengan gaya khasnya yang bernama Gadis yang diperankan oleh Agatha Chelsea yang sedang berjalan sendirian di tengah malam. Tapi itu hanya baru sepintas, wanita itu langsung menghilang di telan kabut, Gadis itu ternyata ketahuan dekat dengan seorang petugas penjaga hutan yang bernama Bagas yang diperankan oleh Billy Davidson.

Informasi Film Meet Me After Sunset
  • Sutradara Film : Danial Rifki
  • Produser Film : Edward Chandra
  • Skenario Film : Haqi Achmad, Fatmaningsih Bustamar
  • Genre Film : Romance, Drama
  • Diproduksi Oleh : MNC Pictures
  • Durasi Film : 2 jam 24 menit
  • Editor Musik : Ricky Lionardi
  • Bahasa Film : Indonesia
  • Tanggal Rilis : 22 Februari 2018
  • Negara Pembuatan Film : Indonesia

Pemain Film Meet Me After Sunset 

  • Maxime Bouttier berperan sebagai Vino
  • Agatha Chelsea berperan sebagai Gadis
  • Billy Davidson berperan sebagai Bagas

Sinopsis Film Meet Me After Sunset

Film Meet Me After Sunset ini menceritakan tentang drama romantis yang di buat oleh Indonesia yang mengisahkan tentang kisah percintaan antara tiga orang yang berperan di film ini,  salah satunya yaitu Vino yang diperankan oleh Maxime Boutier yang sedang kesal karena orang tuanya tengah sepakat untuk pindah rumah dari Jakarta ke Ciwidey, Bandung yang tanpa meminta persetujuan dari Vino. Dengan adanya rasa kesal dari Vino tersebut kemudian Vino berubah drastis sejak ia awalnya tidak sengaja untuk melihat seorang wanita cantik dengan gaya klasiknya dengan nama Gadis yang diperankan oleh Agatha Chelsea yang sedang berjalan sendirian di tengah malam.

Namun baru sepintas saja, wanita ini langsung menghilang di telan kabut yang ternyata Gadis ini diketahui sudah dekat dengan seorang petugas penjaga hutan yang bernama Bagas yang diperankan oleh Davidson yang kemudian mereka ternyata sudah bersahabat sejak mereka kecil. Bagas ini adalah seorang pemuda tampan dan dengan seiring berjalannya waktu, ternyata Bagas menyimpan perasaan cinta kepada Gadis. Dan Vino kini hanya bisa berharap agar dapat bertemu kembali dengan Gadis, tetapo wanita nan cantik parasnya itu tidak pernah terlihat di siang hari melainkan hanya keluar di saat semua orang sedang tertidur dengan lelap.

Tonton Juga Film Populer 2018:
Nonton #Teman Tapi Menikah 2018 Full Movie
Nonton Streaming Braven (2018) Subtitle Indonesia Full Movie Download
Nonton Film #Yowis Ben (2018) Full Movie Streaming Online Subtitle Indonesia

Kini Vino dengan terpaksa melawan dinginnya malam, demi bisa bertemu dengan Gadis. Namun, terdapat seseorang yaitu teman Vino bernama Dadang yang diperankan oleh Yudha Keling yang tengah mengatakan kalau Vino mnyukai wanita yang salah, di daerah tersebut Gadis dikenalnya sebagai wanita aneh. Namun disisi lain, terdapat Bagas yang begitu mengerti tentang wanita aneh ini hingga kehangatan yang telah diberikan membuat Gadis merasa nyaman. Dengan kenyamaman mereka bahkan Bagas bagaikan Bintang di gelapnya malam yang selalu menemani Gadis bagaikan Bulan, sedangkan Vino bagaikan Matahari yang tidak bisa bertemu di waktu yang bersamaan dengan Bulan atau bahkan tidak bertemu dimalam hari.

Pada suatu hari Vino tanpa sengaja melihat Gadis sedang menulis diary di bukit pada tengah malam dan Vino menyoroti lampu senter ke arah buku diary Gadis. Gadis kini kesal merasa terganggu, lalu Gadis pergi meninggalkan Vino di bukit. Tanpa disadari, Gadis meninggalkan buku diarynya di atas bukit, dan Vino membaca semua isi buku diary Gadis, Dan kini Vino bertekad untuk mewujudkan semua mimpi Gadis.

5 Impian Gadis yang ditulis dalam buku diary miliknya:

1. Berburu Kunang-kunang
Vino mewujudkan impian pertama Gadis dengan berburu kunang-kunang dan Vino membwa toples serta serokan. Kini Vino dan Gadis menangkap kunang-kunang dengan banyak dan Gadis mulai tersenyum dengan senang bahwa impian pertamanya diwujudkan oleh Vino, perasaan Gadis yang awalnya hanya bersikap dingin pada Vino, namun kini telah berubah saat Vino dapat mewujudkan impian pertamanya dan kini Gadis mempercayai Vino adalah orang yang menyenangkan.

Lihat Juga Film Terbaru 2018:
Nonton Film Partikelir (2018) Full Movie Sub Indo
Film Guru Ngaji 2018 Nonton Streaming Full Movie
NONTON SUSAH SINYAL (2017) 720p DVDRip Full Movie

2. Lari Pagi
Vino mewujudkan impian kedua kalianya dengan memberi hadiah sepatu untuk Gadis, namun Gadis menolak untuk lari pagi dnegannya dan berasalan bahwa Gadis ini adalah seorang Vampir namun Gadis tidak ingin semua rahasianya terbongkar. Vino berusaha agar Gadis bisa lari pagi bersamanya, ia memberikan hadiah kembali untuk Gadis berupa baju astronot anti sinar UV yang awalnya Gadis ini malu keluar dengan mengenakan baju astronot yang membuat dirinya aneh, dan Vino juga memakai baju astronot supaya dapat membangkitkan percaya diri Gadis dan dapat mengajaknya lari pagi.

3. Pergi ke Kota Bandung
Vino mengajak Gadis untuk pergi ke Bandung dengan motor memakai motor Dadang, dan kini mereka pergi dengan menikmati malam Kota Bandung, inilah pertama kali Gadis ke kota Bandung, lalu merekan menonton film bareng di lapangan terbuka dan film tersebut adalah film salah satu film impian Gadis yang ingin di tonton. Mereka menghabiskan waktu berdua hingga matahari terbit, kini Vino mengetahui apa yang akan terjadi kepada Gadis pada saat matahari menyinari Gadis.

4. Main di Lapangan
Pada suatu hari Gadis kini sudah tidak perlu takut untuk keluar di pagi hari dan tidak malu menggunakan baju astronot, kini Vino dan Gadis bermain engklek di luar dan ditemani dengan anak-anak kecil yang selalu mengikuti Vino dan Gadis bermain kemana saja ia pergi.

5. Sekolah
Sekolah pada umumnya memang dimulai dari pagi hingga sore hari, namun berbeda dengan Gadis yang tidak bisa sekolah seperti anak-anak lainnya karena pengidap penyakit Xeroderma Pigmentosa yang dapat menghambat Gadis beraktivitas di luar sebelum matahari tenggelam, dan kini rencana Vino mewujudkan impiannya sudah berhasil, terdapat guru yang akan mengajarkan ilmu kepada Gadis di malam hari dan belajar seperti layaknya kegiatan belajar-mengajar di sekolah walaupin sekolah pada malam hari dan banyak teman-teman serta guru-guru yang mendukung kemauan Gadis untuk selalu bersekolah.

Lihat Juga Film Terbaru:
Nonton Film JELITA SEJUBA (2018) : Mencintai Kesatria Negara
Sinopsis DANUR 2: MADDAH (2018) Film Terhoror dan Menyeramkan
Nonton Streaming Fifty Shades Freed 2018 Subtitle Indonesia Download (Romance Movie)

Streaming Film Meet Me After Sunset (2018)


Film Meet Me After Sunset (2018) Full Movie

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Meet Me After Sunset (2018) Full Movie"

Posting Komentar