Sinopsis DANUR 2: MADDAH (2018) Film Terhoror dan Menyeramkan

Sinopsis Film DANUR 2: MADDAH (2018) Horor dan Bikin Merinding

Buat teman-teman para penggemar film horor Indonesia, jangan lupa untuk saksikan film DANUR 2: MADDAH (2018) yang akan segera tayang pada 29 Maret 2018. Film ini diangkat dari sebuah buku Danur yang berjudul "Gerbang Dialog Danur yang ditulis oleh Risa Saraswati yang memiliki pengalaman pribadi bertemu denganmakhluk dari dunia lain. Pada tahun 2017 yang lalu Rumah Produksi MD Pictures sukses dengan film DANUR: I Can See Ghost, dan di tahun 2018 ini Akan dirilis sekuelnya berjudul DANUR 2: MADDAH. Dari kesuksesan film DANUR 2017 membuat para penonton semakin penasaran dengan sekuelnya, 

Jika kalian sudah pernah menonton Film DANUR: I Can See Ghost, pasti kalian sudah tahu betapa horornya film tersebut. Dalam film Danur diceritakan ada seorang anak bernama Risa yang merupakan anak Indigo yang kesepian, ayahnya bekerja dan harus dinas di luar negeri, sedangkan ibunya bekerja dan jarang dirumah untuk menemaninya bermain, dia tinggal dirumah neneknya dan setiap hari dirumahnya ia hanya bersama dengan pembantu rumahnya. Karena kesepian Di ulang tahunnya yang ke-8, Risa (Prilly Latuconsina) berdoa agar diberikan teman-teman baru, Hingga akhirnya do'anyapun terkabul. Ia bertemu dengan teman-teman goib yang bernama Peter, William, Hans. Sejak itu Risa tidak merasa kesepian lagi, meskipun hal tersebut justru membuat ibunya cemas, karena Risa sering berbicara dan tertawa sendiri bersama teman goibnya. Hingga akhirnya Risa bertanya kepada ke tiga teman goibnya, mengapa ibunya tidak bisa melihat mereka seperti dirinya, dan mereka bercerita, Waktu hidup Peter, William, Hans mengalami kejadian buruk dimana mereka harus terbunuh secara sadis. 

Disisi lain melihat prilaku Risa yang mulai aneh, ibunya mencoba untuk memanggil orang pintar untuk membantu memisahkan risa dengan ketiga teman goibnya tersebut, dan memperlihatkan risa wajah asli dari ketiga teman goibnya. Sejak itu risa tidak bisa melihat lagi ketiga teman goibnya dan ia besarta ibunya pindah dan meninggalkan rumah nenaknya tersebut. itulah kisah dari film DANUR : I Can See Ghost, Namun petualngan Risa tidak berhenti disitu saja. Film ini dilanjutkan dengan sekuel keduanya yang berjudul DANUR 2: MADDAH. 

Apa itu Danur? dan Apa Arti kata Maddah?

Ketika mendengar judul film horor ini pasti kalian akan bertanya, karena sedikti asing dengan bahasa tersbut. Apa itu Danur? dan Apa arti dari Kata Maddah?... Pertanyaan tersebut juga sempat terlintas di benak saya, dan membuat para pecinta film horor semakin penasaran dengan film ini. 

Danur dikenal sebagai Cairan yang keluar dari mayat yang membusuk sedang Maddah sendiri artinya "Dibaca lebih dalam" atau miliki arti yang sangat panjang. Jika dilihat dari Trailer film tersbut, Risa memasuki kamar mayat, dan berdialog dengan penjaga kamar tersebut, dan berdialog "Ini Bau Danur, tapi sepertinya kau sudah tidak asing lagi", kata wanita penjaga kamar tersebut. 


Dalam film Danur 2 ini juga dihadirkan Sophia Latjuba dan Bucek Dep yang akan berperan sebagai tante dan Om dari Risa yang keduanya menyimpan misteri-misteri yang belum terjawab. Ditamabah lagi dengan kehadiran villa misterius yang penuh misteri. Villa mewah tersebut menyimpan bermacam-macam keanehan, salah satunya terdapat ritual yang dilakukan oleh pamannya Bucek Deep, Om ya sering melakukan ritual tanam bunga di halaman villa tersebut. Jika dilihat dari dialog dalam trailer tersebut, ritual menanam Bunga tersebut bertujuan untuk mengelabui bau Danur. 


Misteri dari film Danur 2 ini adalah "Piano Tua" jika ditonton dari film Danur 2, terliaht Risa (Prilly Latuconsina) memainkan piano dengan nada lirih untuk memanggil kembali teman-teman goibnya. Namun pertanyaannya? Mengapa Risa memanggil teman-teman goibnya lagi? apa yang sebenarnya terjadi? dan apa selanjutnya yang akan dilakukan Risa dengan teman-teman goibnya? 


Film Danur2: Maddah ini masih disutradarai oleh Awi Suryadi. dan Penulis skenarionya pun juga masih sama yaitu Lele Laila. dan merupakan kelanjutan dari novel karangna Risa Saraswati/ Pemain utama dalam film ini masih diperankan oleh Prilly Latuconsina sebagai Risa, dan juga dihadirkan Sandrina Michelle sebagai Riri, serta aggota baru yaitu Norma dan Marianne yang akan menjadi teman Goib Risa. 

Sinopsis Film DANUR 2: MADDAH (2018):

Mengisahkan tentang kelanjutan dari film Danur: I Can See Ghost yang pertama, dimana Risa (Prilly Latuconsina) yang memiliki5 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain), Jhansen (Kevin Bzezovski), Hans serta Hendrikk, dan dua anggota baru yaitu Norman Dan Marianne. Namun dari kelima sahabat hantunya tersebut tokoh Marianne yang memiliki sifat egois dan keras kepala membuat peter dan teman-temannya yang lain kurang nyaman. 

Di film Danur 2: Maddah ini bercerita tentang adiknya yang bernama Riri (Sandrina Michelle), mulai berasa jengah dengan kemampuan kakaknya Risa yang bisa melihat hantu. Ditambah lagi karena keduanya sedang ditinggal ibunya untuk menemami ayahnya yang dinas di Luar Negeri. Sampai akhirnya Risa dan Riri harus sering menginap dirumah Om Ahmad (Bucek) dan tantenya Tina (Sophia Latjuba) serta Angki (Sahwan Andrian) Anaknya. 

Padaawalnya Risa tidak merasakan kejadian aneh dengan rumah Om nya tersebut. Sampai pada suatu hari Risa sempat memergoki Om mnya tersbut berselingkuh dengan seorang wanita. Hal tersebut membuat risa tidak menyangka kalau Om nya selingkuh. Namun Risa tidak berani untuk mengatakan hal tersebut ke pada Tantenya  Tinya, dan memlih untuk menyelidiki sendiri, hal-hal aneh yang ada di rumah tersebut. 

Suasana semakin menegangkan ketika Angki sepupu Risa yang bercerita beberapa hal janggal yang terjadi dengan Om nya. Hingga pada suatu malam Risa diganggu oleh sesosok Hantu perempuan yang sangat menyeramkan di rumah om nya tersebut. 

Banyak sekali kejadian misterius dan prilaku yang aneh dari om Risa tersebut, mulai dari Villa Mewah yang menyeramkan, sampai dengan adanya Ritual Tanam bunga di halaman yang mengundang tanda tanya? untuk apa? dan apa tujuannya?

Lirik Lagu "Boneka Abdi" dalam Film Danur:
Abdi teh ayeuna gaduh hiji boneka
Teu kinten saena sareng lucuna
Ku abdi di erokan, erokna sae pisan
Cing mangga tingali boneka abdi

Itulah, sedikit sinopsis dari film DANUR 2: MADDAH (2018). Dengan membaca sinopsis tersebut pasti akan membuat kalian tambah penasaran seperti apa mengerikannya kejadian dalam film tersebut?  Maka dari itu, Saksikan filmnya di bioskop kesayangan kalian pada tanggal 29 Maret 2018.

Tonton Official Trailer DANUR 2: MADDAH

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis DANUR 2: MADDAH (2018) Film Terhoror dan Menyeramkan"

Posting Komentar