Nonton Film JELITA SEJUBA (2018) : Mencintai Kesatria Negara

Nonton Film JELITA SEJUBA (2018) : Mencintai Kesatria Negara

Film berjudul JELITA SEJUBA (2018) Mencintai Kesatria Negara: Film ini merupakan sebuah film nasional dengan genre drama yang disutradarai oleh  Ray Nayoan yang sekaligus menjadi penulis skenarionya bersama dengan Jujur Prananto. Film ini digarap oleh rumah produksi Drelin Amagra Pictures. Inti dari film ini adalah tentah sebuah kisa cinta setelah pernikahan, menjalani kehidupan cinta ddalam bnetuk rumah tangga tentara. Film ini berlatar belakang di Natuna, Kepulauan Riau, bercerita bagaimana menjadisitri seorang tentara/prajurit, ketika mereka harus berjarak dengan suami mereka yang sedang bertugas, dan mereka harus berperan menjadi kepala keluarga. 

Film Jelita Sejuba ini menjadi penampilan terbaru dari artis cantik Putri Marino setelah kemarin meraih kemangan di ajan FFI 2017 untuk kategori Pemeran Utama Wanit Terbaik melalui film pertamanya yang berjudul Possesif. Dalam film ini Putri Marino akan beradu akting dengan Wafda Saifan Lubis. Ia akan berperan sebagai seorang istri tentara bernama Sharifah. Ia akan tampil dalam dua fase usia yaitu remaja dan dewasa diaman saat ia dipinang menjadi seorang istri prajurit TNI.

Sinopsis Film Jelita Sejuba (2018):

Film ini akan mengisahkan tentang cinta Sharifah dan Jaka yang memang tidak terlalu berliku. Takdir seakan mempertemukan mereka berdua dengan mudah. Tapa pacaran berlama-lama, Jaka segera melamar Sharifah dan merekapun kemudian Menikah. Namun, kisah cinta bukanlah selalu mengenai pertemuan. Bagaimana jika harus menjalani sebuah hubungan cinta dalam bnetuk rumah tangga, apa lagi rumah tangga keluarga tentara, yang mempunyi dinamika tersendiri. 

Sharifah harus belajar menggenggam rindunya setiap kali Jaka ditugaskan. Bagaiana pesisir sejuba yang dihiasi batu-batu cantik dan besar menantikan mentari esok, Sharifah akan terus menanti kepulangan belahan hatinya.

Tonton Juga Film Indonesia Terbaru:
ANANTA (2018)
PARTIKELIR (2018)

Info Film:
  • Judul: Jelita Sejuba (2018)
  • Genre: Drama
  • Durasi: 94 menit
  • Negara: Indonesia
  • Produser: Marlia Nurdiyani
  • Sutaradara: Ray Nayoan
  • Penulis Naskah: Jujur Prananto, Ray Nayoan
  • Prduksi: Drelin Amagra Pictures
  • Pemain: Putri Marino, Wafda Saifan Lubis, Aldi Maldini, Yayu Unru, Nena Rosier, Abigail
  • Rilis: 5 April 2018
Official Trailer:


Nonton Film JELITA SEJUBA (2018) : Mencintai Kesatria Negara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film JELITA SEJUBA (2018) : Mencintai Kesatria Negara"

Posting Komentar