Nonton Film #Bilal: A New Breed of Hero 2018 (Berdasarkan Kisah Nyaa)


Film Bilal: A New Breed of Hero 2018 ini merupakan seubah film terbaru asal Saudi Arabia dengan genre petualangan yang digarap oleh sutradara Ayman Jamal. Film Bilal ini diangkat dari kisah nyata dari seorang anak berumur 7 tahun yang bercita-cita ingin menjadi seorang kesatria. Hanya saja bilal dan saudarinya diculit dari kampung halamannya dan dijual sebagai seorang mudah. Disinilah kemudian muncul kekejaman dan ketidakadilan. Namun Bilal menemukan sebuah kekuatan dari dalam dirinya untuk enemukan jalan hidupnya.

Seorang budah dari ethiopia yang menajdi Muadzizng Islam menjadi salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW. Seorang pria yang mengilhami banyak orang dengan kekuatannya melawan perbudahkan, penindasan dan diskriminasi. Film ini dibuat dengan budget sekitar $30 juta dollar dan digarap oleh 250 animator selama 8 tahun lamanya. Film ini menghadirkan aktor dan aktris sebagai pengisi suara Adewale Akinnuoye-Agbaje (Suicide Squad, Farming), Ian McShane (John Wick franchise, Hercules), China Anne McClain (Blood Brother, Ten), Thomas Ian Nicholas (American Pie, Zeroville), Michael Gross (Power of the Air, Noelle), Jacob Latimore (The Maze Runner, Collateral Beauty) dan Andre Robinson (The Dark Tower, Ferdinand).

Dinegara asalnya film ini telah tayang pada akhir tahun 2016 yang lalu Namun film ini akan ditayangkan secara global pada tahun 2018 ini. dengan tagline "Power of One". Sebelumnya film ini juga mendapat pengharagaan sebagai film inovatif terbaik pada aja broadCast Pro Middle east Award. 

Info Film: 
  • Rilis global: 2 Febuari 2018
  • Genre: Animation, Adventure, Action
  • Sutaradara: Khurram HAlavi dan Ayman Jamal
  • Golongan Usia : R(13+)
  • Durasi: 1 Jam 45 Menit

Daftar Pemain :
  • Adewale Akinnuoye-Agbaje - Bilal bin Rabbah
  •  (dewasa)
  • Andre Robinson - Bilal (anak-anak)
  • Jacob Latimore - Bilal (Remaja)
  • Ian McShane - Umayya
  • China Anne McClain - Ghuraira
  • Thomas Ian Nicholas - Saat bin Abi Waqqas
  • Michael Gross - Okba
  • Cynthia Mcwiliams - Hamamah
  • Mick Wingert - Safwan bin Umayya
  • Jon Curry - Sohib Al rumi

Sinopsis Film Bilal A New Breed of Hero:
Film ini berlatar sekitar serbi tahun yang lalu, berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Bilal yang ber cita-cita untuk menjadi  pejuang hebat. Namun ia diculik bersama dengan saudara perempuannya dan dibawa ke tanah yang jauh dari rumah. di dilempar ke dalam dunia dimana keserakahan dan ketidak adailan menguasai segalanya. Meskipun enghadapi berbagai macam kesuasah, bilala mulai menemukan kekuatan dari dirinya untuk menemukan jalan hidupnya dengan memberanikan diri untuk meninggikan suaranya dan membuat perubahan. 

Bilal selalu bermimpi untuk menjadi seorang pejuang sejak ia masih anak-anak. Namun setelah bertahun-tahun dipenangkaran, dimana dimulai sejak serangan brutal yagn membunuh ibunya menjadi mimpi buruk untuk bilal kecil. Era baru baignya setelah ia dijual kepada Umayyah ibnu Khalaf, merupakan seorang pendagang terkaya di Hejaz. Hijaz adalah pusat perdagangan penting dan tempat pertemuan orang-orang kafir sekitar 1400 tahun yang lalau. 

Dalam ceritanya, orang-orang kaya memiliki sikap tirani yang luar bisa terhadap orag miskin di negara tersebut. BIlal dan saudari perempuanya menghabiskan seluruh masa kecil mereka dibawah penganiayaan Umayyah, namun ikatan mereka tak pernah putus. Justru semakin tumbuh lebih kuat. Bilala merindukan ibunya, ia masih ingat lagu-lagunya yang terngiang ditelinga dan hatinya. Sampai akhirnya bilal menjadi tumbuh dewasa. Suatu hari, saat ia berjalan-jalan, suatu hal terjadi yang akan mengubah hidupnya untuk selamanya. Dia bartem dengan tuan parapedagang. Tetapi bilal bukan lagi orang yang sama. Keinginannya untuk kebebasan telah menyebar keseluruh tubuhnya. Kata-kata ibunya sangat melekat dalam pikirannya. "Tidak ada yang bisa memiliki jiwamu". akan tatapi bilal tak menyerah meskipun ia disiksa seperti melentangkan dirin yang menghadap matahari dan dadanya ditindih dengan batu yang sangat besar sehingga membuat napasnya menjadi terasa sesak. seperti apa kisah dari film Bilal yang diangkat berdasarkan kisah nyata ini? silahkan tonton filmnya di bioskop. Kami akan segera mengupdate link dan streaming jika sudah tersedia dan film ini resmi rilis.


Nonton Film Bilal: A New Breed of Hero 2018 (Berdasarkan Kisah Nyaa) Full Streaming Online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film #Bilal: A New Breed of Hero 2018 (Berdasarkan Kisah Nyaa) "

Posting Komentar