SINOPSIS DIL SE DIL TAK ANTV Episode 1 - Terakhir

SINOPSIS DIL SE DIL TAK ANTV Episode 1 - Terakhir

Baca SINOPSIS SERIAL DRAMA DIL SE DIL TAK ANTV Episode 1- Episode Terakhi :  Untuk para penggemar Serial Drama India Berikut ini adalah judul film terbaru yang tayang di ANTV mulai . Serial drama ini akan dibintangi oleh 2 artis India yang menjadi pemain utama dalam serial Dil Se Dil Tak yang sebelumnya terkenal melalui perannya dalam seril Inda populer Utaran dan Anandhi. Mereka adalah Rashami Desai dan aktor ganteng Siddharth Shukla, peran Shiv di Anandhi. di film Dil Se Dil Tak ini mereka akan berperan sebagai sepasang kekasih yang menajadi suami istri. Dalam cerita ini Parth Bahanushali yang diperankan oleh Siddharth Shukla adalah pria dari keluarga kaya. Ia kemudian bertemu dengan gadis cantik bernama Shorvari dan kemudian saling jatuh cinta. Namun cinta merkea terhalang oleh keluarga parth yang tidak merestui hubungan keduanya. lagi-lagi dengan alasan masalah kasta. 

SINOPSIS Dil Se Dil Tak :
Parth Bhanushali, cucu dan pewaris keluarga Bhanushali yang kaya jatuh cinta pada karyawan mereka bernama Shorvori yang berasal dari Bengal. Meskipun tak direstui oleh orang tua Parth, mereka berdua nekat menikah.Dua tahun kemudian, Shorvori hamil dan diterima oleh keluarga Parth. Namun, sebuah kecelakaan mengakibatkan Shorvari keguguran, dan membuatnya tidak subur lagi. Parth dan Shorvori menyimpan masalah tersebut dari keluarga, karena tidak ingin merusak kebahagiaan dan kepuasan mereka.

Parth dan Shorvari kemudian memilih Teni, gadis Gujarati yang ceria untuk menjalani prosedur surrogance. Teni kemudian hamil melalui inseminasi namun keluarga Parth berpikir bahwa Shorvari-lah yang hamil dan mereka harus menyembunyikan kebenaran serta merawat Teni. Shorvori memperkenalkan Teni sebagai sepupunya pada keluarga Parth, Teni lalu mulai tinggal di rumah Bhanushali. Bibi Poeni dengan putrinya Sejal meragukan bahwa Teni menyembunyikan sesuatu, dan tidak berhubungan keluarga dengan Shorvori, mengingat jalannya dan dialek Gujarati. Sejal mencoba memfitnah Teni di depan keluarga tapi sia-sia.

Kemudian, keluarga mengatur pertunangan Teni, tapi dia berhasil membatalkannya, Teni menyatakan bahwa dia sudah menjalin hubungan dengan teman Parth yang bernama Aman. Aman datang dari Amerika Serikat dan atas desakan Dadaji, Teni dan Aman akan segera dinikahkan. Teni setuju, untuk mewujudkan keinginannya untuk tinggal di Amerika dan menjalani kehidupan yang aman secara finansial dengan kekasihnya, Aman. Keluarga Parth melakukan ritual untuk keselamatan calon anak Shorvori namun atas desakan Shorvori, Teni duduk di puja bersama Parth, saat dia melahirkan anak itu.

Teni ragu-ragu dengan keputusannya untuk menikahi Aman karena dia mulai jatuh cinta pada Parth, cinta yang dia sadari saat pernikahannya semakin dekat dengan Aman, tapi ia memutuskan untuk menikahi Aman demi kepentingan Parth dan Shovori. Namun Teni akhirnya mengakui perasaannya pada Parth, saat ia merenungkan segalanya kepada Shorvori. Sementara itu, keluarga Bhanushali dalam kekacauan mengenai kehamilan Teni, karena Parth mengatakan bahwa bayi itu sebagai miliknya! Aman bahkan terpaksa melepaskan semua ikatan dengan Teni dan ia pergi dari kehidupan Teni.

Dadaji marah dan membuat keputusan yang mengejutkan dengan mengusir ketiga orang itu dari keluarga tersebut. Namun, setelah mengetahui kebenaran kehamilan itu, keluarga tersebut akhirnya memaafkan Parth, Shorvori dan Teni, mereka disambut lagi di keluarga Bhanushali. Parth dan Shorvari bersama keluarga Bhanushali membesarkan usaha mereka untuk mengurus Teni dan anak mereka. Namun, Indu (ibu Parth) mulai mengkritik Shorvari, karena berbohong tentang kehamilannya kepada keluarga. Shorvori merasa tertekan dan kemudian salah memahami hubungan Parth dengan Teni saat melihat mereka di berbagai kesempatan.

Shorvori kemudian mengajukan permintaan tegas, yaitu agar Parth menjauh dari Teni dan bahkan menolak untuk berbicara dengannya. Teni merasa dilupakan dan kemudian berbicara dengan Parth tentang masalah itu. Saat Shorvori masuk dan melihat mereka bersama, dia menuduh Parth telah melanggar janjinya dan memutuskan untuk meninggalkan rumah, mengakhiri hubungannya dengan Parth. Kemudian, Teni mengetahui bahwa Shorvori mengidap tumor otak dan akan segera meninggal. Shorvari ternyata hanya berpura-pura seolah marah pada Parth dan Teni untuk mendapatkan kebencian mereka. Shorvari melarang Teni untuk memberitahu Parth tentang kondisinya dan menginginkan Teni menjadi wanita untuk Parth setelah kematiannya.

Shorvori melanjutkan sandiwaranya untuk membuat Parth dan anggota keluarga membencinya, tapi sia-sia. Teni memutuskan untuk membantunya dalam sandiwara tersebut, dan akhirnya, Shorvori mengirim surat cerai pada Parth, dan bahkan membuatnya ditahan satu malam! Keluarga berbalik melawan Shorvori karena mereka percaya bahwa Parth harus melupakan Shorvori dan menikahi Teni sebagai gantinya. Seluruh keluarga mendukung Teni saat dia memutuskan untuk meninggalkan rumah bersama anak yang belum lahir karena Parth telah menolak rencana pernikahannya. Parth mulai mencurigai maksud sebenarnya Shorvori dan meminta Teni untuk menyuruh Shorvori menandatangani surat cerai di hadapannya, sebagai syarat untuk menikahi Teni.

Shorvori menelepon Teni untuk berbicara empat mata dengannya. Namun Shorvari mengalami sebuah kecelakaan saat rem mobilnya blong dan menabrak pohon. Teni menyaksikan kecelakaan itu tapi tidak berhasil menyelamatkan Shorvori saat mobil itu terbakar dan menewaskan Shorvori!

Teni memberitahu Parth dan keluarga bahwa Shorvori telah meninggal, dan membuat mereka sangat mengejutkan. Parth awalnya tidak percaya akan berita itu, tapi hatinya langsung hancur setelah melihat mayat di rumah sakit. Sementara anggota keluarga meratapi kematian Shorvori, Parth berjuang untuk mengatasi rasa sakit kehilangan dia. Teni, ingin menuruti keinginan Shorvori, agar meyakinkan Parth untuk melanjutkan hidupnya demi anak asuhnya dan Shorvori, tapi, bagaimanapun, Parth menolak untuk menikahi Teni. Saat melihat video kecelakaan Shorvori di handphone Teni, Parth menuduh Teni telah membunuh Shorvori dan berusaha membuat Teni ditahan, tanpa mendengarkan penjelasan Teni. Tapi Dadaji berusaha membela Teni dan menyelamatkannya.

Tujuh bulan kemudian Teni melahirkan bayi perempuan dan diberi nama Ipshita. Sesaat setelah melahirkan, Teni kritis, namun Parth mendonorkan darah kepadanya dan berhasil menyelamatkan hidupnya. Dan sebagai gantinya, Teni, sesuai permintaan Parth, meninggalkan rumah dan kembali ke kampungnya, di mana dia memulai bisnis kateringnya. Sementara itu, mantan tunangan adiknya Parth, Rishabh berusaha membalas dendam pada Parth dengan menculik Ipshita karena telah membongkar niat jahatnya menikahi Jagruti hanya demi memperoleh kekayaan keluarga Bhanushali.
Parth mencurigai bahwa Teni berada di balik penculikan Ipshita, namun Teni, segera membuktikan bahwa Rishabh-lah pelakunya. Parth dan Teni melacaknya dan berhasil menemukan Rishabh kemudian memukulinya, namun Rishabh mengatakan kepada mereka bahwa dia menjual Ipshita kepada Madamji, seorang dukun yang dikenal Teni saat dia dulu bekerja untuknya.

Teni mencoba menyelamatkan Ipshita dengan bergabung kembali dengan grup Madamji, setelah dimaafkan olehnya. Teni mulai mencari Ipshita di sana dan akhirnya menemukannya. Namun, dia harus kembali ke pertunjukan tariannya saat Parth datang dan dikurung oleh preman Madamji. Teni kemudian mematikan lampu, dan bersama dengan Parth dan Ipshita mencoba melarikan diri. Madamji marah pada Teni karena berbohong padanya, dan mengejar mereka bersama para premannya, tapi Parth berhasil membuat mereka ditahan, dengan barang bukti kejahatan mereka yang terekam di spy cam milik Parth. Parth akhirnya menyadari bahwa Teni tidak mungkin membunuh Shorvori dan kemudian membawa Teni pulang ke rumah, setelah meminta maaf kepadanya.

Teni pun memaafkan Parth dan pergi meninggalkan kampung halamannya. Parth sebenarnya merasa sedih saat kepergian Teni dulu dan menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Teni namun takut jika hal itu akan mempengaruhi persahabatan mereka. Pada acara malam tahun baru, Parth menjadi partner Teni dalam beberapa pertunjukan tari dalam sebuah kompetisi yang diadakan di daerah Teni dan mereka menang. Teni memutuskan untuk pergi ke Amerika dan meminta Parth datang untuk membantunya mengurus visanya. Parth menjadi sangat sedih dan akhirnya mengakui cintanya kepada Teni dan memintanya agar Teni mau menikah dengannya yang dengan senang hati diterima oleh Teni. Seluruh keluarga bersiap untuk upacara pernikahan mereka.

Masalah baru muncul, ternyata selama ini Shorvori masih hidup dan koma selama 3 bulan. Dia kembali ke rumah untuk merebut kembali Parth di hari pernikahannya dengan Teni, tapi ia menjadi emosional saat melihat Parth menikahi Teni, dan meninggalkan tempat tersebut. Seorang pria asing menawarkan untuk mengantarnya, tapi pria itu sedang mabuk dan mulai berbuat tak pantas saat Shorvari masuk ke mobil. Kejadian ini terekam di kamera CCTV dan ditampilkan dalam berita. Parth dan Teni, saat melihat itu memutuskan untuk pergi ke Nainital agar tahu dimana Shorvori tinggal.

Di Nainital, Shorvori mendapat pekerjaan sebagai guru musik. Parth dan Teni mencoba menemukannya di sana tapi sia-sia. Shorvori melihat mereka namun bersembunyi dan ingin agar Parth tetap bersama dengan Teni, yang telah mengorbankan seluruh hidupnya untuk Parth. Di sisi lain, Teni mulai berpikir untuk menyatukan kembali Parth dan Shorvori. Keesokan harinya mereka menemukan Shorvori di kuil setempat secara kebetulan. Tapi, Shorvori berbohong tentang identitas dirinya dan mencoba untuk menghindari mereka. Parth kemudian mengikat kedua tali pernikahan dan memutuskan bahwa siapa pun yang akan melepaskannya terlebih dahulu, Parth akan tinggal bersamanya.

Teni berdoa agar tali milik Shorvori terlepas lebih dulu, namun ternyata kedua band tersebut putus dan jatuh di tanah. Akhirnya, Parth, Teni, Shorvori, dan Ipshita pulang ke rumah dan keluarga terkejut saat melihat Shorvori. Parth menyuruh Teni membawa Shorvori ke kamar. Lalu Teni membawa Shorvori ke kamar mereka. Di kamar itu, Shorvari melihat foto Teni dan Parth. Shorvari mengatakan kepada Teni bahwa dia akan tidur di ruangan tempat Teni dulu tinggal. Teni kemudian menyewa seorang pengacara. Dia ingin Parth dan Shorvori tinggal bersama lagi. Teni meminta sejumlah uang untuk meninggalkan rumah tersebut. Parth memberitahu Teni untuk membawa Ipshita bersamanya karena dia kotor seperti ibunya.

Semua orang terkejut dan kemudian Teni menampar Parth dengan sangat keras. Parth mengatakan kepada pengacara bahwa ini adalah urusan keluarga dan mereka akan menanganinya sendiri, setelah itu pengacaranya pergi. Kemudian Parth merobek kertas kontrak di depan wajah Teni. Parth kemudian memberitahu Teni dan Shorvori bahwa mereka pernah mengisi hatinya. Shorovri dan Teni memutuskan bahwa keduanya akan menjadi istri Parth. Dadaji mengatakan bahwa selama satu bulan Teni akan tinggal sebagai istri Parth dan Shorvori akan tinggal sebagai ibu Ipshita.

Detail Dil Se Dil Tak :
  • Judul : Dil Se Dil Tak
  • Sutradara : Shashi Sumeet Mittal
  • Produser : Shashi Sumeet Mittal, Sumeet Hukamchand Mittal
  • Penulis Shashi Sumeet Mittal, Shobhit Jaiswal, Sameer Mishra
  • Genre : Drama
  • Episode : 289++
  • Tanggal tayang : 30 Januari 2017 – sekarang
  • Channel : Colors TV, ANTV
  • Produksi : Shashi Sumeet Productions
Pemain Dil Se Dil Tak :
Pemain utama :
  • Jasmin Bhasin (Pemeran Teni Parth Banushali)
  • Rashami Desai (Pemeran Shorvari Parth Bhanushali)
  • Siddharth Shukla (Pemeran Parth Bhanushali)
  • Rohan Gandotra (Pemeran Parth Bhanushali)
Pemain pendukung :
  • Tej Sapru (Pemeran Pushrottam Bhanushali/ Dadaji) – kakeknya Parth
  • Dolly Minhas (Pemeran Ambika Pushrottam Bhanushali/ Dadi) – neneknya Parth
  • Sachin Parikh (Pemeran Ramnik Bhanushali) – ayahnya Parth
  • Vaishnavi Mahant (Pemeran Indu Ramnik Bhanushali) – ibunya Parth
  • Gouri Agarwal (Pemeran Jagruti Bhanushali) – saudarinya Parth
  • Urvashi Upaddhyay (Pemeran Poeni Bhanushali) – bibinya Parth
  • Himani Sharma (Pemeran Sejal Bhanushali) – sepupunya Parth
  • Khyati Keswani (Pemeran Dr. Jalpa Bharat Kumar) – bibinya Parth
  • Jignesh Joshi (Pemeran Dr. Bharat Kumar) – pamannya Parth
  • Karan Goddwani (Pemeran Suyog Bhanushali) – sepupunya Parth
  • Abhilash Chaudhary (Pemeran Munna) – detektif
  • Pooja Singh (Pemeran Forum Suyog Bhanushali) – saudari ipar Parth
  • Kunal Verma (Pemeran Aman Patel) – temannya Parth
  • Mayank Arora (Pemeran Rishabh) – mantan tunangan Jagruti
  • Kanika Maheshwari (Pemeran Madamji)
Link Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 1 – Terakhir Versi ANTV :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 1 : Part 1Part 2 (tayang 12 Maret 2018)
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 2 : Part 1Part 2Part 3 (tayang 13 Maret 2018)
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 3 : Sinopsis (tayang 14 Maret 2018)
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 4 : Part 1Part 2 (tayang 15 Maret 2018)
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 5 : Sinopsis (tayang 16 Maret 2018)
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 6 : Sinopsis (tayang 17 Maret 2018)
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 7 : Sinopsis (tayang 18 Maret 2018)
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 8 : Sinopsis (tayang 19 Maret 2018)
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 9 : Sinopsis (tayang 20 Maret 2018)
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 10 : Sinopsis (tayang 21 Maret 2018)
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 11 :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 12 :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 13 :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 14 :
Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 15 :
Link Sinopsis Dil Se Dil Tak Episode 1 – Terakhir :
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 1 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 2 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 3 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 4 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 5 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 6 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 7 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 8 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 9 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 10 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 11 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 12 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 13 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 14 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 15 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 16 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 17 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 18 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 19 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 20 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 21 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 22 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 23 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 24 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 25 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 26 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 27 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 28 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 29 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 30 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 31 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 32 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 33 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 34 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 35 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 36 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 37 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 38 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 39 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 40 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 41 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 42 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 43 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 44 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 45 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 46 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 47 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 48 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 49 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 50 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 51 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 52 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 53 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 54 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 55 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 56 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 57 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 58 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 59 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 60 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 61 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 62 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 63 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 64 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 65 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 66 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 67 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 68 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 69 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 70 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 71 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 72 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 73 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 74 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 75 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 76 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 77 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 78 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 79 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 80 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 81 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 82 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 83 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 84 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 85 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 86 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 87 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 88 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 89 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 90 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 91 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 92 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 93 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 94 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 95 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 96 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 97 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 98 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 99 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 100 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 101 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 102 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 103 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 104 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 105 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 106 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 107 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 108 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 109 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 110 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 111 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 112 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 113 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 114 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 115 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 116 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 117 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 118 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 119 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 120 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 121 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 122 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 123 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 124 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 125 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 126 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 127 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 128 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 129 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 130 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 131 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 132 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 133 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 134 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 135 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 136 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 137 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 138 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 139 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 140 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 141 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 142 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 143 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 144 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 145 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 146 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 147 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 148 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 149 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 150 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 151 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 152 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 153 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 154 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 155 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 156 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 157 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 158 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 159 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 160 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 161 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 162 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 163 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 164 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 165 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 166 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 167 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 168 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 169 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 170 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 171 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 172 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 173 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 174 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 175 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 176 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 177 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 178 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 179 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 180 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 181 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 182 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 183 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 184 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 185 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 186 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 187 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 188 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 189 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 190 || SINOPSIS ||
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 191 || SINOPSIS || Belum Tersedia..
SINOPSIS Dil Se Dil Tak Episode 192 || SINOPSIS || Belum Tersedia..
***link sinopsis akan selalu diupdate, harap ditunggu***

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS DIL SE DIL TAK ANTV Episode 1 - Terakhir"

Posting Komentar