Nonton DANUR 2: Maddah (2018) Teror Perempuan Menyeramkan

Nonton DANUR 2: Maddah (2018) Teror Perempuan Menyeramkan

Nonton DANUR 2: Maddah (2018) Prilly Diteror Hantu Perempuan Menyeramkan : Ini merupakan salah satu film horor yang siap tayang ditahun 2018. Film ini merupakan sekuel dari film dengan judul yang sama yaitu Danur yang tayang pada tahun 2017 yang lalu. Film HOror ini disutradarai oleh Awi Suryadi dengan menampilkan artis canti Prilly Latuconsina sebagai pemain utamanya. Cerida dalam film Danur 2 Maddah ini masih mengisahkan tentang Risa yang diperankan oleh artis Prilly yang memiliki 3 sahabat hantu. Pada suatu hari Risa menginap di rumah om dan tantenya. Disana Risa diguanggu oleh hantu perempuan yang sangat menyeramkan. 

Tidak hanya Prilly Latuconsina, Di film ini juga menampilkan artis ternama lainnya seperti Sophia Latjuba, Bucek, Shawn Adrian, dan sederet artis lainnya. Film ini direncanakan segera tayang di bioskop pada tanggal 29 Maret 2018. Untuk sinopsisnya silahkan bisa kalain baca berikut ini:

Sinopsis Film DANUR 2: Maddah

Film ini mengisahkan tentang Risa (Prilly Latuconsina) yang saat ini memiliki 3 hantu sahbat bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain) dan Jhansen (Kevin Bzezovski). Risa tinggal bersama adiknya Riri (Sandrina Michelle) yang tidak suka dengan kemampuan Risa yang bisa melihat hantu. Parahnya lagi mereka terpaksa hanya tinggal beruda karena sang ibu harus menemani ayahnya dinas di luar negeri. Risa dan Riri sering main bahkan menginap di rumah om ahmad dan tante Tina. Pada awalnya risa tidak merasakan ada hal yang aneh dengan rumah om tersebut. Namun suatu hari ia melihat om Ahmad pergi bersama wanita lain. Risa tidak percaya bahwa om nya selingkuh, Risa tidak berani untuk lapor ke tantenya dan memtuskan untuk menyelidiki sendiri. Setelah itu Angki bercerita kalau ada beberapa hal janggal yang terjadi dan yang paling aneh adalah sikap om nya yagn berubah. Pada suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan di rumah tersebut. Nah seperti apa kisahnya? Silahkan tonton filmnya di bisokop kesayangan kalian.

Info Film Danur 2: Maddah:
  1. Judul: Danur 2: Maddah
  2. Sutradara: Awi Suryadi
  3. Genre: Horor
  4. Negara: Indonesia
  5. Produser: Manoj Punjabi
  6. Penulis Naskah: Lele Laila, Risa Saraswati
  7. Rilis: 29 Maret 2018
  8. Produksi: MD Pictures, Pichouse Films

Daftar Pemain Film Danur2: Maddah
  • Prilly Latuconsina sebagai Risa
  • Sandrinna M Skornicki sebagai Riri
  • Shawn Adrian sebagai Angki
  • Sophia Latjuba sebagai Tina
  • Bucek sebagai Ahmad
  • Gamaharitz sebagai Peter
  • Kevin Bzezovski sebagai Jhansen
  • Alexander Bain sebagai William
  • Matt White sebagai William
  • Matt White sebagai Hendrick
  • Justin Rossi sebagai Hans
  • Elena Visktoria Holovcsak sebagai Ivana
Official Trailer:


 

Nonton DANUR 2: Maddah (2018) Teror Perempuan Menyeramkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton DANUR 2: Maddah (2018) Teror Perempuan Menyeramkan"

Posting Komentar