Nonton Film ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM (2018)

Nonton Film ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM (2018) Full Streaming Online

Download Nonton Film ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM (2018) Full Streaming Online - Merupakan sebuah film nasional dengan genre drama yang diprodusei oleh Prized Production dan Vinski Production. Film ini disturadarai oleh Findo Purwono Hw, dan sekenarinya ditulis oleh Oka Aurora. Aktor dan aktris dari film ini diantaranya Natasha Rizky, Miller Khan, Andi Arsyil, Merdi Octav, Keke Soeryo, Le Roy Osmany dan Rheina Ipeh. Film ini rencananya akan dirilis pada 9 Mei 2018.

Sinopsis Film Assalamualaikum Calon Imam ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Fisya (Natasha Rizki) sulit percaya pada laki-laki. Trauma masa kecil karena ditinggal ayahnya membuat Fisya sulit percaya pada laki-laki. Namun sejak kecil, Fisya menyimpan rasa untuk Jidan (Andi Arsyil), tetangga lamanya. Ia selalu berharap dilamar Jidan. Tapi Jidan malah melamar Salsya (Merdi Octav), kakak Fisya, ang seorang dokter. Fisya patah hati tapi tidak mau bilang apa-apa. Fisya tahu ia tidak mungkinmenyakiti hati kakaknya. 

Hingga suatu ketika, tak sengaja Fisya bertemu Alif (Miller Khan) dalam sebuah kecelakaan. Fisya berusaha menyelamatkan seorang gadis kecil yang menjadi korban, tapi Alif yang ternyata seorang dokter berusaha mengambil alih niat baik Fisya. Tanpa Fisya sadarai ponselnya terbawa Alif. Mau tau mau pertemuan mereka tak bisa dihindari. Apalagi ketika ia tahu kalau Alif mendadak menjadi salah satu dosen pengganti di kampusnya. Imej Alif sebagai dokter berkarekter dingin dan tegas selalu membanyangi Fisya dan itu membuatnya kesal. Tak jarang pula, Alif sering membuat Fisya malu di hadapan teman-temannya. Perjumapaan berkali-kali secara tidak sengaja ternyata membuat Alif jatuh cinta pada Fisya. Namun, ia simpan dalam-dalam perasannya tersebut karena ia tahu Fisya masih mencintai Jidan. Sampai pada suatu saat dalam kondisi ayah Fisya sakit keras, ayahnya berkata pada Fisya bahwa Alif telah datang melamar fisya. Apakah ia harus menerima Alif demi kebahagiaan ayahnya atau kah tetap memilihara perasaan cintanya kepada Jidan yang dari kecil ia cintai?

Info Film:
  • Judul: Assalamulaikum Calon Imam (2018)
  • Genre: Drama
  • Durasi : 91 menit
  • Negara: Indonesia
  • Produser: Santi Muzhar
  • Sutradara: Findo Puwono Hw
  • Penulis: Oka Aurora
  • Produksi: Prized Productions, Vinski Production
  • Pemain:Natasha Rizky, Miller Khan, Andi Arsyil, Merdi Octav, Keke Soeryo, Le Roy Osmany, Rheina Ipeh
  • rilis: 9 Mei 2018
Lihat Juga film Indonesia tayang April 2018: REUNI Z (2018)

Trailer Assalamualaikum Calon Imam (2018):

Nonton Film ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM (2018) Full Streaming Online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM (2018) "

Posting Komentar